Ingin buat website gratis

CO.CC:Free Domain CO.CC:Free Domain Welcome ..... Selamat Datang

LP2M KUSUMA BANGSA KUDUS

JAWA TENGAH (CENTRAL JAVA), Indonesia
SEKILAS KUSUMA BANGSA Merupakan Lembaga Pendidikan Profesi Program 1 (satu) tahun Siap Kerja, dengan didukung tenaga pengajar yang berkualitas dan menguasai bidangnya. Kurikulum yang dikembangkan di LP2M Kusuma Bangsa merupakan perpaduan antara Kurikulum Berbasis Kompetensi dan Kurikulum dengan muatan kebutuhan ketrampilan di dunia kerja. Dengan perpaduan antara kurikulum yang aplikatif dan tenaga pengajar yang kompeten menjadikan alumni LP2M Kusuma Bangsa siap memasuki pasar kerja global yang kompetitif. Untuk membantu para alumni memperoleh pekerjaan yang diinginkan LP2M Kusuma Bangsa dilengkapi dengan Bursa Kerja khusus “Kusuma Mandiri” yang bertugas memberikan informasi lowongan pekerjaan, konsultasi dalam memperoleh pekerjaan sampai dengan penempatan kerja khusus bagi para alumni. Sesuai dengan visi dan misi yayasan yang bertujuan untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dengan biaya terjangkau / biaya pendidikan di LP2M Kusuma Bangsa dirancang dengan sistem diangsur sepanjang masa pendidikan.

PROFIL ALUMNI KUSUMA BANGSA 2007

1. Ali Ardiyanto :
Saya Alumni LP2M Kusuma Bangsa tahun 2007 program Komputer Akuntansi.
Ketika saya mengikuti pendidikan menjelang ujian akhir, saya mendapatkan tawaran dari LP2M kusuma Bangsa untuk ditempatkan di PT. Ungaran Sari Garment sebagai Land Leader hingga saat ini, dan saya sangat menyukai pekerjaan saya hingga saat ini.


2. Diyah Puspitasari :
Saya alumni tahun 2007 program Komputer Akuntansi.
Saya sangat menikmati dengan model pembelajaran di Kusuma
Bangsa, karena materinya sangat aplikatif dengan kebutuhan di
Lapangan Kerja dan ketika saya menyelesaikan pendidikan dibantu
dalam memperoleh pekerjaan.



3. Ema Gustina :
Saya alumni tahun 2007 kejuruan Komputer Akuntansi di LP2M Kusuma Bangsa. Dengan belajar di Kusuma Bangsa saya dapat mewujudkan cita–cita saya untuk dapat hidup mandiri, karena berkat LP2M Kusuma Bangsa sekarang saya bekerja sebagai Tenaga Administrasi di HRD PT. Ungaran Sari Garment dan saya dapat menikmati pekerjaan saya.


4. Evi :
Sekarang saya bekerja di bagian Quality Control (QC) di PT. Ungaran Sari Garment, sebelumnya saya mengikuti pendidikan di LP2M Kusuma Bangsa dan lulus pada tahun 2007 pada program Komputer Akuntansi.Setelah saya menyelesaikan pendidikan, saya dibantu dalam penempatan kerja di PT. Ungaran Sari Garment.
Terimakasih Kusuma Bangsa !!!


5. Rian Ustandi :
Saya alumni Teknik Komputer LP2M Kusuma Bangsa kudus tahun 2007, sekarang saya bekerja sebagai Land Leader di PT. Ungaran Sari Garment Unit Pring Apus. Saya dibantu dalam penempatan kerja oleh LP2M Kusuma Bangsa setelah saya menyeleaikan pendidikan saya.
Kusuma Bangsa sukses selalu !!!

CAM 7

Live Stream